Senin, 21 Januari 2019

Info Harga Mobil Xpander Serta Spesifikasinya


Info Harga Mobil Xpander Serta Spesifikasinya

Salah satu brand mobil terkenal di dunia, Mitsubishi, baru-baru ini mengeluarkan mobil dengan model terbaru. Yang membuatnya semakin menarik adalah harga yang dibanderol untuk produk terbaru ini cukup bersahabat melihat dari spesifikasi serta kelebihan yang dimilikinya. Langsung saja, berikut informasi tentang spesifikasi serta harga mobil xpander terbaru.

Desain Eksterior
Dilihat dari desain bodi yang diterapkan, mobil Xpander ini menggabungkan desain dari dua mobil andalan Mitsubishi yakni Pajero Sport dan Outlander. Sehingga sejak kemunculan mini MPV ini banyak masyarakat yang tergiur untuk memilikinya dan menjadi pesaing yang kuat diantara jajaran mobil keluarga yang telah banyak beredar.
Dirancang dengan bentuk lampu depan serta grille yang berbeda, membuat bagian ini menjadi ciri khas tersendiri bagi Xpander. Untuk desain bumper depan juga dibuat sedemikian rupa yang semakin menarik dengan adanya fog lamp, sehingga cahaya yang dihasilkan lebih bagus.
Tak jauh beda dengan lampu depan, lampu belakang Xpander ini dibuat menyerupai lampu belakang Mitsubishi Pajero. Hanya saja, ukuran lampu yang disematkan sedikit lebih kecil. Namun hal itu justru menambah kesan sporty pada mobil ini. Dilengkapi dengan velg 16 inci model two tone yang membuatnya semakin straktif yang mengagumkan.  

Desain Interior
Desain interiornya sendiri tak jauh berbeda dengan desain mobil keluarga pada umumnya, dengan tiga baris kursi yang mampu menampung hingga 7 orang didalamnya. Untuk memeriahkan suasana selama perjalanan, mobil ini dilengkapi dengan fitur audio tipe 2DIN yang langsung terhubung dengan setir kemudi. Sehingga memudahkan Anda untuk mengaturnya.
Anda tidak perlu repot memasukkan kunci ke dalam kontaknya karena mobil mini MPV ini menggunakan fitur keyless operating system. Sistem ini bekerja dengan cara menekan tombol start/stop pada kemudi. Dengan jok berbahan kain, terdapat dua pilihan warna interior yang bisa Anda pilih, yakni hitam dan beige. 
Fitur yang modern dan canggih dalam mobil ini tergolong lengkap. Di samping itu juga harga yang dipatok oleh Mitsubishi untuk varian mini MPV ini terbilang lebih bersahabat jika dibandingkan dengan mobil koleksi lainnya.  

Spesifikasi Mesin
Untuk mesin sendiri, Mitsubishi Xpander ini menggunakan mesin berjenis 4A91 1.5 L MIVEC DOHC 16 katup. Dengan kapasitas silinder 1.499 cc serta mampu menghasilkan tenaga mencapai 77 PS pada 6.000 rpm  dan kekuatan maksimal 141 Nm pada 4.000 rpm. Sistem transmisinya sendiri mobil ini dibuat dua tipe: tipe 4 percepatan A/T dan tipe 5 percepatan M/T.

Kemanan (Safety)
Untuk keselamatan pengendara serta penumpang didalamnya, Xpander dibekali dengan struktur kerangka yang menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution. Kerangka ini termasuk jenis bahan yang kuat serta dapat menahan benturan yang cukup keras.
Sedangkan untuk keamanan, terdapat dua sistem yang disematkan didalmnya yaitu ABS (Anti-lock Braking System) serta EBD (Electronic Brake Force Distribution). Sistem ABS berguna untuk mencegah roda ban agar tidak terkunci ketika pengemudi mengerem terlalu dalam. Sednagkan EBD berfungsi untuk mengatur kekuatan penyebaran rem pada tiap roda.
Mobil Xpander ini juga dilengkapi dengan fitur immobilizer. Yaitu jenis fitur yang berfungsi untuk mengenal kunci bawaan dari pabrik. Sehingga ketika terdapat orang lain yang ingin masuk menggunakan kunci duplikat atau bahkan kunci palsu, maka mesin mobil  tidak akan menyala.
Mitsubishi Expander GLX M/T Rp204.000.000,00
Mitsubishi Expander GLS M/T Rp220.000.000,00
Mitsubishi Expander EXCEED M/T Rp227.600.000,00
Mitsubishi Expander SPORT A/T Rp240.200.000,00
Mitsubishi Expander ULTIMATE A/T Rp259.900.000,00
Harga mobil xpander yang tersaji di atas bisa Anda jadikan referensi untuk menyiapkan dana yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan mobil dengan harga bersahabat, Anda bisa mengunjungi blibli.com. Selain itu juga Anda akan dibebaskkan dari biaya ongkos kirim, sehingga dana tersebut bisa Anda gunakan untuk menambah keperluan aksesori mobil lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar