Kamis, 11 Oktober 2018

Biaya Ruang Guru dan Cara Menggunakan Aplikasinya di Android


Biaya Ruang Guru dan Cara Menggunakan Aplikasinya di Android

Biaya Ruang Guru
pastinya ingin diketahui oleh Anda memang yang sudah lama ingin menggunakan aplikasi ini. Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau karena berada di banderol Rp225.000 untuk periode satu bulan. Meski begitu ternyata masih banyak pihak yang kebingungan dalam menggunakan aplikasi ini di Android. Berikut akan dijelaskan caranya.
Download Aplikasi Ruang Guru

Tentu sebelum lebih jauh dalam mengetahui tentang cara menggunakan aplikasi ini maka Anda harus memiliki aplikasi ini terlebih dulu. Cara untuk bisa memilikinya sendiri terbilang mudah yakni Anda hanya cukup men-download-nya terlebih dulu. Berbagai sumber juga bisa diandalkan namun lebih disarankan untuk mencarinya di Playstore untuk lebih mudahnya.

Biasanya di fitur mesin pencari yang disediakan oleh PlayStore akan muncul aplikasi dari Ruang Guru ini. Nantinya Anda hanya tinggal memiliki aplikasi tersebut untuk bisa mengunduhnya. Biasanya proses install dari aplikasi ini terhitung tidak lama dan juga efisien. Apalagi apabila sinyal internet di lokasi Anda tergolong mendukung untuk melakukan hal ini.

Daftar di Ruang Guru
Setelah aplikasi tersebut berhasil di-install maka langkah selanjutnya yang mesti Anda ketahui adalah cara mendaftarnya. Untuk bisa mendaftarnya terbilang cukup mudah dan juga tidak merepotkan. Langkah pertamanya adalah meng-klik bagian daftar dari tombol yang tersedia aplikasi tersebut. Biasanya sudah disediakan tombol daftar ini untuk lebih memudahkan Anda.
Setelah itu, Anda akan diperintahkan untuk mengisi data diri dari aplikasi ini. Data diri yang diperintahkan untuk diisi sendiri adalah seperti nama lengkap, e-mail hingga kata sandi. Proses pendaftaran akan dilanjutkan dengan mengisi data diri dari orang tua hingga wali orang tua. Nantinya proses ini akan membawa Anda memiliki akun dari Ruang Guru sendiri.
Proses tersebut nantinya akan membawa untuk bisa menentukan sendiri mana program dari Ruang Guru yang paling sesuai. Tentunya harga yang bakal dikenakan pada Anda juga tergantung dengan program atau fasilitas yang bakal dipilih. Namun rata-ratanya, Biaya RuangGuru di banderol Rp225.000 untuk periode satu bulan.

Tenang saja, setelah Anda memilih paket yang ingin ditentukan maka proses selanjutnya akan dilakukan langsung oleh Ruang Guru. Biasanya dari pihak Ruang Guru akan mengirimkan tata cara hingga jumlah biaya yang mesti Anda transferkan. Untuk mengetahui lebih detailnya maka Anda disarankan untuk mengecek langsung pemberitahuan yang masuk di e-mail.

Cara Memanggil Guru Privat
Memang benar bahwa segala sesuatu yang menggunakan cara online memang lebih memudahkan dan juga pastinya lebih praktis. Namun ternyata tidak semua orang atau anak nyaman menggunakan metode online untuk belajar. Tenang saja, Ruang Guru sudah menyiapkan program khusus untuk mengatasi kendala yang satu ini.
Program ini memungkinkan Anda untuk memiliki guru privat sendiri yang akan datang langsung untuk memberikan pelajaran kepada Anda. Kelebihan dari prorgam ini adalah Anda mampu untuk menentukan sendiri waktu belajar, lokasi belajar hingga mata pelajaran yang ingin dipelajari. Hal ini tentunya dilakukan untuk membuat Anda lebih mencintai proses belajar.
Untuk menggunakan program ini maka Anda bisa memilih menu ruangles yang ada di beranda dari aplikasi ini. Setelah itu, Anda bisa memesan fitur “Pesan Guru Privat” yang ada pada menunya. Barulah setelah itu, Anda disuruh untuk mengisi formulir yang tersedia secara lengkap dan juga tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda menggunakan fitur ini.

Jadi bisa dibilang, menggunakan aplikasi Ruang Guru ini bukanlah sesuatu yang rumit untuk dilakukan. Apalagi bisa dibilang Biaya Ruang Guru di banderol Rp225.000 untuk periode satu bulan terhitung terjangkau. Tidak terkecuali untuk Anda yang selama ini seringkali mengeluh dengan biaya pendidikan yang tinggi.


0 komentar:

Posting Komentar